BURSA TRANSFER - Cristiano Ronaldo Tak Akan Cocok di Bayern Muenchen

By Khasan Rochmad - Kamis, 7 Juli 2022 | 08:30 WIB
Megabintang Manchester United asal Portugal, Cristiano Ronaldo.
TWITTER.COM/TIMELINECR7
Megabintang Manchester United asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

BOLASPORT.COM - Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, menyatakan keluar dari perburuan untuk mendapatkan tanda tangan megabintang Manchester United, Crsitiano Ronaldo.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, harus menerima kenyataan bahwa megabintang andalannya, Cristiano Ronaldo, menginginkan untuk hengkang.

Walaupun pada akhir musim lalu Cristiano Ronaldo mengatakan akan bertahan, hal itu berubah seiring berjalannya waktu.

Ambisi Cristiano Ronaldo untuk tetap kompetitif di sisa kariernya yang efektif menyisakan tiga hingga empat tahun menjadi salah satu penyebabnya.


Terlebih di Liga Champions, Ronaldo saat ini menjadi pencetak gol terbanyak dengan jumlah 140 gol, unggul 15 gol dari Lionel Messi yang catatkan 125 gol.

Manchester United sendiri tak akan bermain di Liga Champions 2022-2023 setelah hanya finis di posisi keenam pada klasemen akhir Liga Inggris 2021-2022.

Setan Merah akan berlaga di Liga Europa 2022-2023 bersama pelatih anyar, Erik ten Hag.

Sejumlah tim dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemilik lima trofi Ballon d'Or tersebut di bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga: BURSA TRANSFER - Kepindahan Raphinha ke Barcelona Hampir Pasti



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Theguardian.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X