Kejuaraan Dunia 2022 - Kesehatan dan Strategi Bermain Jadi Fokus Utama Sebelum Keberangkatan

By Wawan Saputra - Senin, 15 Agustus 2022 | 21:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak perempat final Singapore Open 2022 di Singapore Indoor Stadium, Jumat (15/7/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak perempat final Singapore Open 2022 di Singapore Indoor Stadium, Jumat (15/7/2022).

BOLASPORT.COM - Kesehatan dan persiapan strategi bermain akan menjadi fokus utama menjelang keberangkatan tim Indonesia ke Tokyo, Jepang untuk Kejuaraan Dunia 2022.

Kejuaraan Dunia merupakan salah turnamen yang paling dinantikan oleh para pemain top dunia.

Pasalnya pada turnamen kali ini hanya pemain pilihan dan undangan khusus yang akan mengikuti seluruh pertandingan.

Oleh sebab itu para pemain yang sudah dipastikan akan berangkat ke Kejuaraan Dunia 2022 sudah mempersiapkan jauh-jauh hari.


Menghadapi ajang ini, staf pelatih ingin seluruh pemain yang berangkat ke Kejuaraan Dunia 2022 untuk menjaga kesehatan mereka.

Pasalnya saat ini dunia memang belum sepenuhnya selesai dari masalah pandemi Covid-19 sehingga aturan terkait protokol kesehatan masih diterapkan.

Selain itu untuk persiapan terakhir menjelang keberangkatan ke Tokyo, para pemain diminta untuk fokus pada strategi bermain.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Sudah Tahu Tujuan, Gregoria Ingin Tampil Maksimal

"Untuk latihan latihan terakhir jelang keberangkatan untuk lebih berfokus pada strategi bermain," ucap Coach Aryono Miranat.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X