Hasil BWF World Tour Finals 2022 - Remuk Duluan, Anthony Bantai Jonatan dalam Derbi Indonesia

By Wahid Fahrur Annas - Rabu, 7 Desember 2022 | 15:19 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting pada pertandingan babak pertama Denmark Open 2022, Rabu (19/10/2022)
BWF BADMINTON
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting pada pertandingan babak pertama Denmark Open 2022, Rabu (19/10/2022)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, keluar sebagai pemenang dalam laga bertajuk derbi Merah-Putih pada BWF World Tour Finals 2022.

Anthony Sinisuka Ginting bersua rekan senegara Jonatan Christie pada pertandingan pertama babak penyisihan grup B tunggal putra BWF World Tour Finals 2022.

Anthony sukses keluar dari tekanan saat lebih dulu menelan kekalahan telak dari Jonatan pada gim kesatu.

Bertanding di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, pada Rabu (7/12/2022) Anthony menang melalui rubber game skor 6-21, 21-10, 21-9.

Jalannya pertandingan

Jonatan mengambil dua poin pertama usai kesalahan yang dilakukan Anthony saat pukulannya menyangkut di net dan melebar.

Anthony langsung membalas untuk mencetak poin perdana sebelum pukulannya yang terlalu memanjang memberi keuntungan untuk Jonatan yang kembali unggul 3-1.

Baca Juga: Klasemen BWF World Tour Finals 2022 - Puncak Dingin di Grup Neraka untuk Apriyani/Fadia

Namun perolehan skornya sempat disamakan oleh Anthony karena kesalahan Jonatan sendiri yang terlalu terburu-buru saat mengembalikan bola.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X