Hasil BWF World Tour Finals 2022 - Tanpa Hambatan, Ahsan/Hendra Sikat Pasangan Denmark

By Muhamad Husein - Kamis, 8 Desember 2022 | 18:35 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan,  pada laga pertama BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (7/12/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga pertama BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (7/12/2022).

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih kemenangan kedua pada laga babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2022

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali meraih hasil positif pada laga kedua babak penyisihan grup B yang berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (8/12/2022).

Bersua wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Ahsan/Hendra dengan skor 21-13, 21-12. 

Dengan kemenangan ini, pasangan berjuluk The Daddies tersebut kian kokoh menempati puncak klasemen sementara grup B.

Jalannya pertandingan

Kesalahan awal dari pasangan Indonesia membuat Astrup/Rasmussen unggul sementara, namun Ahsan/Hendra langsung membalasnya dengan cepat. Pukulan melambung ke belakang dan menyilang dari Hendra membawa Indonesia merebut keunggulan dari pasangan Denmark.

Ahsan/Hendra terus melaju dan memperlebar jarak keunggulan lewat serangan di depan net yang gagal diantisipasi Astrup/Rasmussen. Beberapa kesalahan pengembalian dari pasangan Indonesia sempat membuat Astrup/Rasmussen bisa menambah poin, tapi mereka masih tertinggal dari Ahsan/Hendra 7-3.

Tiga poin tambahan dengan serangan terakhir lewat placing oleh Hendra membawa Indonesia melesat lagi. Mereka pun menambah satu poin lewat kesalahan pasangan Denmark dan unggul di interval gim pertama 11-3.

Pasca jeda gempuran smes dari Ahsan berhasil masuk. Namun Ahsan setelahnya melakukan kesalahan yang berbuah poin untuk pasangan Denmark.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X