Agen Egy Maulana Vikri: PayTren Jadi Sponsor Lechia Gdansk Bukan karena Egy

By Bagas Reza Murti - Minggu, 9 Desember 2018 | 22:40 WIB
Egy Maulana Vikri bersama sang agen Dusan Bogdanovic (Instagram.com/egymaulanavikri)

Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic turut memberikan komentar terkait perusahaan Indonesia, PayTren yang baru saja resmi menjadi sponsor klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk.

Lechia Gdansk baru saja mengumumkan kerja sama dengan perusahaan asal Indonesia PayTren, pada Jumat (7/12/2018).

"Mulai hari ini, perusahaan PayTren akan menjadi sponsor global Lechia Gdansk dan kontrak ditandatangani sampai 30 Juni 2020," begitu pernyataan Lechia Gdansk.

Lechia Gdansk bakal memperkenalkan PayTren pada laga melawan Legia Warsawa, Minggu (10/12/2018) atau Senin pukul 00.00 WIB dalam lanjutan pekan ke-18 Ekstraklasa.

Baca juga:

Banyak pihak yang menilai jika pemilik PayTren, Ustaz Yusuf Mansur hanya mendompleng nama Egy Maulana Vikri untuk melebarkan bisnisnya ke Eropa.

Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic turut mengomentari masalah ini.

Ia turut bangga dengan keberanian PayTren yang menjadi sponsor Lechia Gdansk. Ia juga menolak anggapan jika PayTren berani menjadi sponsor Lechia karena Egy.

"Jangan pernah biarkan seseorang meragukan kemampuanmu. Anda punya mimpi, dan peliharalah mimpi itu. Anda ingin sesuatu, maka gapailah. Akan ada banyak rintangan, tetapi rintangan tersebut tak akan berarti jik anda percaya kepada diri anda."

"Egy di Lechia bukan karena PayTren. Dan PayTren di Lechia bukan karena Egy. Mereka di sana karena mereka pantas! Mereka percaya akan mimpinya. Dan saya bangga karena mereka datang dari Indonesia," tulis Dusan di instagramnya pada Sabtu (8/12/2018).