Asal Bayar Ganti Rugi, Arsenal Bisa Dapatkan James Rodriguez dari Bayern Muenchen

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 16 Januari 2019 | 22:00 WIB
Pemain sayap Bayern Muenchen, James Rodriguez (fcbayern.com)

Kondisi menit bermain yang kurang di Bayern Muenchen membuka peluang Arsenal mendatangkan gelandang serang timnas Kolombia, James Rodriguez.

Masa peminjaman pemain Real Madrid, James Rodriguez, di Bayern Muenchen yang berlangsung selama dua musim sudah memasuki enam bulan terakhir.

James Rodriguez sebetulnya punya kans untuk dipermanenkan Bayern Muenchen, karena adanya klausul pembelian di akhir masa pinjam yang disertakan Real Madrid.

Namun, dilansir BolaSport.com dari London Evening Standard, Arsenal mencium gelagat bahwa Bayern Muenchen sudah tak lagi menginginkan James Rodriguez.

Baca Juga:

Pasalnya, sejak kali terakhir tampil dalam laga Liga Jerman melawan Freiburg pada 3 November lalu, James Rodriguez tak pernah dimainkan Bayern.

Meskipun di satu sisi juga karena kondisi fisiknya yang mengalami cedera ligamen lutut dan baru sembuh pada akhir Desember silam.

Selain itu, pencetak gol terbaik di Piala Dunia 2014 tersebut juga dikabarkan terlibat friksi dengan pelatih anyar Bayern Muenchen, Niko Kovac.

Bahkan dia menolak berjabat tangan dengan Direktur Olahraga Hasan Salimidzic saat Bayern melawan Mainz 05 (27/10/2018) sebagaimana dilaporkan media Jerman, Bild.


Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.(TWITTER.COM/BBCSPORT)