Tips Menjaga Pola Hidup Sehat Saat Ramadan ala BincangShopee

By BolaSport - Senin, 13 Mei 2019 | 19:30 WIB
Acara BincangShopee di Kantorkuu Coworking Space, Agro Plaza Kuningan, Jl. H.R Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, 10 Mei 2019. (SHOPEE)

Menjaga kesehatan dan tetap aktif saat menjalankan ibadah puasa menjadi penting untuk mempertahankan pola hidup sehat di bulan Ramadan.

Melihat hal tersebut, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menghadirkan BincangShopee khusus untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Sebagai wadah bagi para pengguna dan masyarakat luas untuk berbagi ilmu dan solusi, BincangShopee menghadirkan talkshow dan workshop yang bertajuk “Sehat Saat Ramadhan Ala Shopee”.

Kegiatan ini memberikan kiat-kiat menerapkan gaya hidup sehat dan tetap aktif yang diimbangi dengan olahraga saat bulan Ramadan.

Baca Juga : Jadwal Pekan Pertama Shopee Liga 1 2019, Dibuka Tim Promosi

“Kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat semakin meningkat. Di Shopee, tren pembelian produk yang menunjang gaya hidup sehat semakin meningkat," kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

"Terlihat dari adanya peningkatan penjualan produk olahraga sebesar dua kali lipat dibandingkan tahun lalu," ucapnya.

Sebenarnya pada saat puasa, kita bisa melakukan berbagai aktivitas yang justru berdampak baik pada tubuh, bahkan membuat tubuh semakin sehat.

Yuk lakukan hal-hal mudah berikut agar tubuh semakin sehat dan bugar selama bulan Ramadan dengan mengikuti olahraga ringan ala Shopee:

Push Up