Jadi Penonton Laga Persija Vs Shan United, Simic Ingin Turun ke Lapangan

By Muhammad Robbani - Kamis, 16 Mei 2019 | 17:10 WIB
Marko Simic seusai menonton pertandingan Persija Jakarta kontra Shan United, Rabu (15/5/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. (Warta Kota/Gisesya Ranggawar)

BOLASPORT.COM - Marko Simic hanya menjadi penonton di tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), saat Persija Jakarta mainkan laga terakhir Piala AFC 2019 kontra Shan United.

Persija Jakarta menjamu Shan United dan menang telak dengan skor 6-1 pada matchday terakhir Grup G Piala AFC di, Rabu (15/5/2019).

Gol-gol Persija dicetak oleh Bruno Matos (hat-trick), Novri Setiawan, Heri Susanto, dan Riko Simanjuntak, dan hanya dibalas sekali oleh Shan United via Zin Min Tun.

Marko Simic tak bisa bermain karena memang tak didaftarkan Persija di Piala AFC lantaran sempat tersandung masalah hukum di Australia sejak Februari lalu.

Hanya menjadi penonton, Simic mengaku gatal ingin turun ke lapangan dan ikut berkontribusi buat tim.

FERI SETIAWAN/WARTAKOTA
Skuat Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Bruno Matos, pada laga Piala AFC 2019 kontra Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019).

"Secara pribadi, saya senang bisa kembali (ke SUGBK) setelah lama saya tidak membela klub, terasa emosional," kata Simic kepada wartawan.

"Sayang tidak bisa main hari ini, hanya bisa menyaksikan. Tetapi saya harap bisa segera main lagi di SUGBK," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Membayangkan Persija Tampil dengan Bruno Matos dan Marko Simic