Komentar Wakil Denmark Setelah Dikalahkan Greysia/Apriyani di Final Indonesia Masters 2020

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 20 Januari 2020 | 21:51 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (kanan), berpose di podium kemenangan bersama Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark) seusai laga final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, mengeluarkan kalimat perihal kekalahan mereka di final Indonesia Masters 2020

Nasib nahas menghampiri Maiken Fruergaard/Sara Thygesen tatkala berjumpa Greysia Polii/Apriyani Rahayu di final Indonesia Masters 2020 (19/1/2020).

Kendati dua kali memimpin saat poin kritis gim ketiga, Fruergaard/Thygesen dipaksa menyerah dari Greysia/Apriyani.

Fruergaard/Thygesen takluk dari Greysia/Apriyani dalam duel sengit selama tiga gim dengan skor akhir 21-18, 11-21, 21-23.

Baca Juga: Roger Federer: Belajar dari Kesalahan adalah Kunci Keberhasilan

Thygesen dan Fruergaard sendiri tak sepenuhnya kecewa. Mereka masih bisa melihat sisi positif karena sudah tampil maksimal.

"Perasaan ini benar-benar campur aduk, kami mengalami turnamen yang sangat bagus, jadi kami harus bahagia," ujar Thygesen dilansir BolaSport.com dari laman resmi BWF.

"Kami membuang dua championship point, itulah yang terjadi, mereka sedikit lebih berpengalaman dan itu menjadi pembeda pada akhir pertandingan."

Ucapan senada diungkapkan pasangan Thygesen, Fruergaard. Dia sudah menyadari bahwa menghadapi Greysia/Apriyani bukan perkara mudah.