Kalahkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle, Akbar Bintang/Winny Oktavina Lebih Optimis

By Wila Wildayanti - Kamis, 2 Juli 2020 | 14:25 WIB
Pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow menundukkan senior mereka Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di PBSI Home Turnament (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow lebih optimis tatap PBSI Home Turnament.

Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow menaklukkan seniornya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dengan skor 22-20, 21-16 di pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (2/7/2020).

Pada babak penyisihan ganda campuran PBSI Home Turnament itu Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow berhasil keluar sebagai juara Grup D.

Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow memang memulai pertandingan dengan kurang bagus karena Hafiz Faizal/ Gloria Emanulle memimpin lebih dulu.

Namun, meski begitu pasangan Akbar/Winny enggan menyerah dan mampu membalikkan keadaan sehingga merebut kemenangan pada set pertama.

Baca Juga: Inilah Pilihan Game yang Dimainkan Pemain Persija, Rezaldi Hehanussa Selama Libur Kompetisi

Memasuki gim kedua, Akbar/Winny pun tak mengendorkan permainan sama sekali, dan mereka mampu meraih kemenangan dengan mudah.

Akbar/Winny mengatakan bahwa mereka sejak pertama memasuki lapangan, mereka memilih lebih fokus pada pertandingan.

"Kami tampil lebih fokus, lebih tenang dan tidak terburu-buru. Kami menerapkan permainan menyerang," kata Akbar sebagaimana keterangan tertulis yang diterima BolaSport.com.