Mike Tyson Kehilangan Promo Syuting Filmnya untuk Comeback Lawan Roy Jones Jr

By Delia Mustikasari - Rabu, 12 Agustus 2020 | 17:10 WIB
Roy Jones Jr. (kiri) dan Mike Tyson (kanan) (TWITTER.COM/THETRUTHRADIO)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson kehilangan promo syuting untuk pertarungan comeback mendatang dengan Roy Jones Jr.

Kembalinya Mike Tyson ke ring didokumentasikan dalam sepuluh bagian seri dengan Triller, yang telah melaporkan membayar 50 juta dolar Amerika Serikat (sekitar Rp 737 miliar) untuk meraih hak siar pertarungan tersebut.

Mike Tyson telah melakukan banyak pekerjaan promosi sebelum pertandingan tersebut.Tetapi, dia tidak senang dengan apa yang diminta untuk dikatakan kepada kamera dalam salah satu klipnya.

Baca Juga: Alasan Laga Ekshibisi Mike Tyson Melawan Roy Jones Jr Ditunda

Atas instruksi orang-orang yang berada di belakang kamera, tampaknya Tyson meminta lawannya Jones untuk memberi nama lagu dan film "yang membuat Anda bersemangat" untuk beberapa konten.

"Saya tidak ingin melakukan ini. Ini benar-benar bukan saya. Saya tidak akan mengatakan omong kosong ini," kata Tyson dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

"Saya tidak akan memintanya untuk tidak memutar lagu atau film atau apa yang dia suka. Anda ingin menjual pertarungan. Kami tidak akan menjualnya sambil membicarakan sajak anak-anak, mengarang hal-hal baru," tutur Tyson.

"Lelucon konyol dan orang-orang ini tidak berusaha membunuh satu sama lain. Hei, lagu atau film apa yang membuatmu bersemangat, sayang? Ayolah, bung. Itu saya? Itulah yang kamu anggap sebagai saya," ucap Tyson.

Pertarungan delapan ronde Tyson telah dipindahkan dari 12 September ke 28 November.

Ada pembicaraan bahwa mantan juara dunia kelas berat itu ingin tempat tersebut dipindahkan ke Stadion Dallas Cowboys di Texas sehingga ia dapat tampil di depan masyarakat umum meskipun melalui jarak jauh.