Khabib Nurmagomedov Minta Conor McGregor Habisi Petarung Ini jika Ingin Rematch

By Agung Kurniawan - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 12:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Khabib Nurmagomedov memberikan satu syarat kepada Conor McGregor jika masih ingin menjalani laga tanding ulang alias rematch melawannya.

Rivalitas panas yang terjadi antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor selalu mampu mengundang perhatian dari para penggemar olahraga bela diri campuran atau MMA.

Tensi tinggi dalam rivalitas Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tersebut bermula saat keduanya bertemu untuk pertama kalinya di arena oktagon pada UFC 229 di bulan Oktober 2018.

Dalam duel sengit tersebut, Khabib Nurmagomedov mampu membungkam Conor McGregor, yang akhirnya melakukan tap out atau menyerah saat laga memasuki ronde keempat.

Baca Juga: Kagum, Petarung Ini Sebut Khabib Nurmagomedov Fenomena di UFC

Namun, kemenangan yang diraih oleh petarung berjulukan The Eagle tersebut harus ternoda setelah pihaknya dan kubu Conor McGregor terlibat kericuhan setelah pertandingan selesai.

Tak ayal, selepas momen tersebut, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor selalu terlibat perang urat syaraf melalui ejekan-ejekan yang saling mereka lontarkan dalam berbagai kesempatan.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, petarung UFC asal Rusia tersebut menilai bahwa Conor McGregor dengan segala kemampuannya akan selalu menjadi petarung nomor dua.

Lebih jauh lagi, Khabib Nurmagomedov merasa petarung berjulukan The Notorius itu tidak bisa berbuat banyak tatkala bertarung melawannya di arena oktagon seperti sebelumnya.