Lennox Lewis Prediksi Mike Tyson Bakal Kalah dari Roy Jones Jr karena Ini

By Agung Kurniawan - Sabtu, 28 November 2020 | 20:25 WIB
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang. (TWITTER.COM/MIKETYSON)

BOLASPORT.COM - Mantan juara tinju kelas berat dunia asal Inggris, Lennox Lewis, berani memberikan prediksi bahwa Mike Tyson akan menelan kekalahan dari Roy Jones Jr.

Legenda tinju, Mike Tyson akan menjalani laga pertamanya dengan melawan Roy Jones Jr setelah terakhir kali beraksi di ring tinju pada tahun 2005 lalu.

Duel antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr tersebut akan dilangsungkan di Steples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Minggu (29/11/2020) WIB.

Dengan pro-kontra yang ada, pertarungan antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr ini digadang-gadang akan mampu mengundang banyak perhatian para penggemar.

Baca Juga: Manny Pacquiao Jadi Buruan Petinju Tak Terkalahkan Ini karena 1 Hal

Bukan hanya para penggemar saja, mantan petinju asal Inggris yakni Lennox Lewis juga tampak antusias menunggu duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr ini.

Melalui sebuah kesempatan, Lennox Lewis memberikan prediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang duel antara Si Leher Beton dan Roy Jones Jr.

Lennox Lewis yang semasa aktif dulu pernah mengalahkan Mike Tyson memprediksi bahwa Roy Jones Jr akan keluar sebagai pemenang dalam duel ekshibisi ini.

Pernyataan pria berusia 55 tahun itu cukup beralasan karena Roy Jones Jr mempunyai satu kelebihan dalam hal kecepatan jika dibandingkan dengan Mike Tyson.

Baca Juga: Di Balik Layar Reaksi Khabib Nurmagomedov Setelah Mengalahkan Conor McGregor