Mike Tyson Rupanya Hampir Terkena Musibah Usai Hadapi Roy Jones Jr

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 1 Desember 2020 | 17:40 WIB
Cuplikan aksi Mike Tyson (celana hitam) dan Roy Jones Jr. dalam pertandingan ekshibisi di Staples Center, California, Amerika Serikat, 28 November 2020. (TWITTER.COM/ESPNRINGSIDE)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju, Mike Tyson, dikabarkan hampir menjadi korban penyerangan orang tidak dikenal setelah laga ekhibisi kontra Roy Jones Jr.

Mike Tyson berhasil menuntaskan pertandingan tinju pertamanya setelah lebih dari satu dekade pensiun.

Mike Tyson berduel dengan sesama legenda tinju, Roy Jones Jr., dalam laga ekhisibisi berdurasi delapan ronde pada Sabtu (28/11/2020) malam waktu setempat.

Tyson sukses menunjukkan penampilan agresif yang menjadi ciri khasnya sepanjang laga, bahkan meski terengah-engah setiap kali jeda antar-ronde tiba.

Baca Juga: Alasan Trilogi Mike Tyson vs Evander Holyfield Sulit Terwujud meski Cuma Ekshibisi

Penampilan agresif Tyson tampaknya membuat penggemarnya bersemangat.

Seperti dilansir BolaSport.com dari TMZ Sports, salah seorang penggemar menantang Tyson untuk bertanding karena terlalu bersemangat.

Peristiwa itu terjadi ketika petinju berjuluk Si Leher Beton menemui para penggemar di luar Staples Center untuk memberikan tanda tangan.

Salah seorang penggemar bertanya kenapa Tyson tidak mau menghadapinya. Tyson mengira si penggemar bercanda sebelum menjawab bahwa dia pasti menang.

Baca Juga: Eks Rival Muhammad Ali Percaya Mike Tyson Punya Kans Pecahkan Rekornya