Thailand Open I 2021 - Temui Anthony Ginting, Ini Rencana Gemke

By Agung Kurniawan - Kamis, 14 Januari 2021 | 15:50 WIB
Tunggal putra Denmark, Rasmus Gemke saat tampil pada babak kedua Thailand Open I 2021, Kamis (14/1/2021) (Raphael Sachetat)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Rasmus Gemke, memastikan diri akan menjalani pertandingan melawan Anthony Sinisuka Ginting pada babak perempat final Thailand Open I 2021.

Rasmus Gemke sukses melanjutkan langkahnya ke babak perempat final usai tampil gemilang pada duel kontra wakil tuan rumah, Khosit Phetpradab.

Dalam pertandingan yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (14/1/2021), Gemke menang dua gim langsung dengan skor 22-20, 21-8.

Meski menang straight game, Gemke tak menampik bahwa dia sempat merasa tidak pede alias percaya diri pada awal gim pertama.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Batal Lawan Kento Momota, Ini Lawan Anthony di Perempat Final

Rasmus Gemke mengaku sedikit demam panggung saat menjumpai perlawanan sengit Khosit Phetpradab.

"Saya tidak begitu merasa percaya diri pada awal gim pertama, saya merasa sedikit gugup dan tegang di awal karena dia bermain sangat baik," kata Gemke, dikutip BolaSport.com dari laman resmi BWF.

"Namun, saya terus melaju dan dia melakukan beberapa pukulan dan kemampuan yang sangat bagus, saya mencoba tetap tenang," ujar dia lagi.

Pada gim kedua, Gemke kian menemukan sentuhannya dalam mengatur pola permainan dan ritme untuk memenangi pertandingan.

Dia pun meraih tiket ke babak perempat final.