Thailand Open I 2021 - Jonatan Christie Pede Bakal Bungkam Axelsen

By Agung Kurniawan - Kamis, 14 Januari 2021 | 19:20 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie pada Simulasi Piala Thomas 2020 di pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (3/9/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, merasa percaya diri bisa melangkah lebih jauh lagi pada ajang Thailand Open I 2021 meski akan melawan Viktor Axelsen.

Jonatan Christie berhasil merebut satu tiket menuju fase delapan besar Thailand Open I 2021 usai mengalahkan wakil Kanada yakni Jason Anthony Ho-Shue.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (14/1/2021), Jonatan Christie melibas Jason Anthony Ho-Shue (Kanada), dengan skor 21-10, 21-9.

Hasil ini membuat Jonatan Christie selangkah lagi bisa mewujudkan derby Merah Putih melawan Anthony Sinisuka Ginting pada babak semifinal Thailand Open I 2021.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Cedera, Kidambi Srikanth Loloskan Lee Zii Jia ke Perempat Final

Hal itu akan terjadi dengan syarat pebulu tangkis berusia 23 tahun tersebut harus bisa mengalahkan wakil Denmark yakni Viktor Axelsen terlebih dahulu.

Pertandingan melawan Viktor Axelsen akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Jonatan Christie jika dilihat dari rekor pertemuan mereka berdua hingga saat ini.

Dari total lima pertemuan yang telah terjadi, Jonatan Christie baru memenangi dua laga saja, sementara tiga lagi lainnya dimenangi oleh Viktor Axelsen.

Berbekal kemenangan atas Jason Anthony Ho-Shue, Jonatan Christie merasa percaya diri bisa mengalahkan Viktor Axelsen guna menembus babak semifinal Thailand Open I 2021.

Baca Juga: Hasil Thailand Open I 2021 - Susul Anthony, Jonatan Christie ke Perempat Final