Valentino Rossi Tak Sangka Bakal Duet Bareng Muridnya di Tim Satelit Yamaha

By Agung Kurniawan - Jumat, 15 Januari 2021 | 17:20 WIB
Valentino Rossi (kiri) dan muridnya yaitu Franco Morbidelli (kanan) saat menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang. (twitter.com/VRRidersAcademy)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, sama sekali tak menyangka akan bertandem dengan Franco Morbidelli mulai MotoGP 2021.

Setelah menghabiskan waktu selama 15 tahun bersama tim pabrikan Yamaha, babak baru akan dijalani Valentino Rossi pada MotoGP 2021 mendatang.

Valentino Rossi akan membalap untuk tim satelit Yamaha, Petronas Yamaha SRT dan bertandem dengan muridnya sendiri yakni Franco Morbidelli.

Hal tersebut tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Valentino Rossi yang tengah berupaya keras mengembalikan performa terbaiknya seperti dulu.

Baca Juga: Marc Marquez Disebut Kualat Jegal Valentino Rossi Jadi Juara MotoGP 2015

Dalam sebuah kesempatan wawancara, pembalap berusia 41 tahun itu sudah tidak sabar untuk bisa menggeber motor YZR-M1 bersama Franco Morbidelli.

"Saya tidak sabar untuk membalap bersama Franco Morbidelli, bagaimanapun dia adalah pembalap kami," kata Valentino Rossi, dilansir dari Motorsport-Total.

Bisa membalap dengan seseorang yang pernah menimba ilmu di akademi balapnya, tentu membuat Valentino Rossi sama sekali tidak mengira.

Perasaan yang sama juga berlaku untuk Franco Morbidelli, jika melihat masa lalu dia tentu tidak bisa membayangkan berduet bersama The Doctor.

Baca Juga: Tidak Ada Negara Pengganti Setelah Tes Pramusim di Sepang Dibatalkan