Jadwal Semifinal Thailand Open II 2021 - Ada Derbi, Denmark Pastikan 1 Wakil di Final

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 23 Januari 2021 | 05:30 WIB
Pemain tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, melakukan selebrasi pada pertandingan perempat final Thailand Open II 2021 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/1/2021). (ERIKA SAWAUCHI)

BOLASPORT.COM - Denmark dipastikan sudah memiliki satu wakil pada babak final turnamen Thailand Open II 2021 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 19-24 Januari.

Hal itu tak lepas dari terciptanya derbi Denmark yang mempertemukan dua wakil tunggal putra yakni Hans-Kristian Solberg Vittinghus dan Anders Antonsen pada babak semifinal hari ini, Sabtu (23/1/2021).

Andai satu wakil lainnya, Viktor Axelsen, berhasil memenangi laga semifinal, maka Denmark dipastikan menyabet gelar juara tunggal putra Thailand Open II 2021.

Berdasarkan jadwal yang dirilis, Axelsen akan bertanding melawan wakil Taiwan, Chou Tien Chen, pada partai terakhir.

Sementara itu, derbi Denmark digelar sebagai partai ketujuh.

Baca Juga: Jadwal UFC 257 - Deja Vu Conor McGregor Versus Dustin Poirier

Sebelum menjadi saksi lahirnya finalis tunggal putra Thailand Open II 2021, rangkaian laga semifinal bakal dimulai dengan pertandingan ganda putri dan ganda putra yang menampilkan dua wakil terakhir Indonesia.

Pada partai pertama, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjuang menembus final turnamen BWF World Tour Super 1000 kedua mereka pada tahun ini.

Pekan lalu, Greysia/Apriyani tak sekadar menjadi finalis, tetapi juga sukses naik ke podium kampiun.

Berkat prestasi tersebut, mereka kini tercatat sebagai pasangan ganda putri Indonesia pertama yang berhasil menjuarai turnamen BWF World Tour Super 1000.