Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2020 - Anthony dkk Lanjutkan Perjuangan

By Agung Kurniawan - Kamis, 28 Januari 2021 | 08:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani hari pertama babak penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (27/1/2021). (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Usai melakoni laga pertama babak penyisihan grup, lima wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangan pada turnamen BWF World Tour Finals 2020 yang siaran langsungnya bisa disaksikan BolaSporter melalui layanan live streaming.

Tautan alias link live streaming untuk menyaksikan rangkaian pertandingan pada hari kedua BWF World Tour Finals 2020 dari Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (28/1/2021), ada di akhir artikel ini.

Seperti hari pertama, pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali menjadi wakil Indonesia yang mengawali perjuangan meraih kemenangan pada hari ini.

Duet Ahsan/Hendra dijadwalkan bertanding melawan wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae, di lapangan 1.

Pertandingan kedua Ahsan/Hendra di Grup B ini akan berlangsung mulai pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal BWF World Tour Finals 2020 - Semua Wajib Menang

Kemenangan tidak hanya akan memperbesar peluang Ahsan/Hendra untuk lolos ke fase selanjutnya, tetapi juga memperbaiki catatan pertemuan dengan Choi/Seo.

Sejauh ini, Ahsan/Hendra belum pernah sekalipun meraih kemenangan atas Choi/Seo dari dua pertemuan yang sudah terjadi.

Masih dari lapangan 1, asa untuk melaju ke putaran berikutnya juga dimiliki pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia/Apriyani yang menempati posisi unggulan teratas pada BWF World Tour Finals 2020 akan menjumpai wakil Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, pada pertandingan partai keenam.