Jadwal Siaran Langsung BWF World Tour Finals 2020 - Ahsan/Hendra di Semifinal

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 30 Januari 2021 | 06:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat merayakan kesuksesan menembus semifinal dari penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Jumat (29/1/2021). (ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Jadwal siaran langsung BWF World Tour Finals 2020 untuk babak semifinal telah dirilis. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil pada sesi pagi.

BWF World Tour Finals 2020 akan memasuki babak semifinal setelah menuntaskan seluruh pertandingan dari babak penyisihan grup.

Semifinal BWF World Tour Finals 2020 akan digelar pada Sabtu (30/1/2021) di Impact Arena, Bangkok, Thailand, dan bisa ditonton melalui siaran langsung.

Indonesia masih memiliki peluang untuk merebut gelar juara BWF World Tour Finals 2020 setelah salah satu wakil berhasil lolos dari fase grup.

Baca Juga: Hasil Lengkap BWF World Tour Finals 2020 - Tersisa Daddies, Target 2 Gelar Melayang

Adalah pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia tersisa pada BWF World Tour Finals 2020.

Ahsan/Hendra lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B dengan catatan 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Satu-satunya kekalahan diderita Ahsan/Hendra ketika menghadapi pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae, pada hari kedua babak penyisihan grup.

Ahsan/Hendra memiliki peluang untuk melakukan revans. Hasil undian semifinal BWF World Tour Finals 2020 mempertemukan mereka kembali dengan Choi/Seo.

Baca Juga: Hasil Undian Semifinal BWF World Tour Finals 2020 - Peluang Revans Ahsan/Hendra