Sambut Pemain Baru Pelatnas Cipayung, PBSI Kenalkan Sistem Rapor Performa

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 5 Februari 2022 | 14:15 WIB
Para juara Seleknas PBSI 2022 menjalani rangkaian tes sebelum menjadi pemain pelatnas yang digelar di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, 17-18 Januari 2022. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - PP PBSI menyambut kehadiran pemain baru Pelatnas Cipayung sekaligus memperkenalkan sistem rapor performa.

PP PBSI menerapkan tradisi baru dengan menggelar acara menyambut kehadiran penghuni baru Pelatnas Cipayung yang mulai bergabung pada Februari 2022.

Acara tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Jumat (4/2/2022) sore.

Digelar ketika kasus COVID-19 sedang melonjak di DKI Jakarta, acara penyambutan diadakan dengan sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: PBSI Jalani Vaksinasi Ketiga, Fajar Alfian: Jangan Takut Vaksinasi!

Hal ini sekaligus untuk memperkenalkan para pemain baru supaya bisa menyatu dengan senior-senior yang lebih dahulu menghuni kawah candradimuka bulu tangkis nasional tersebut.

Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta, mengatakan acara penyambutan juga digunakan untuk melakukan sosialisasi kepada pemain baru.

Para pemain baru nantinya akan diberikan rapor performa selama menghuni pelatnas.

Baca Juga: German Open 2022 - Greysia dan Apriyani Dipisah, Ini 4 Pasangan Baru Ganda Indonesia

Alex Tirta kemudian melanjutkan dengan mengatakan isi-isi dan alasan membuat rapor performa tersebut.