Malaysia Masters 2022 - Ganda Putra Malaysia: Kalahkan Fajar/Rian Butuh Mental

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 4 Juli 2022 | 20:52 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (kanan) bersalaman dengan Goh Sze Fei/Nur Izuddin Rumsani (Malaysia) setelah memenangi laga semifinal Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (2/7/2022). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menghadapi ambisi revans dari lawan mereka pada babak pertama Malaysia Open 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi wakil tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani, pada Malaysia Masters 2022.

Ini menjadi pertemuan ketiga bagi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani dalam empat pekan.

Pada semifinal Malaysia Open 2022 pekan lalu, Fajar/Rian meredam permainan Goh/Izzuddin hingga menang dua gim langsung 21-14, 21-12.

Sebelumnya lagi, tepatnya pada babak pertama Indonesia Open 2022, Fajar/Rian mengalahkan Goh/Izzuddin dengan skor 21-19, 21-14.

Secara keseluruhan Fajar/Rian dan Goh/Izzuddin sudah bertemu sebanyak tujuh kali di mana Fajar/Rian hampir selalu menang.

Satu-satunya kemenangan Goh/Izzuddin atas Fajar/Rian terjadi pada perempat final Denmark Open tahun lalu.

Goh/Izzuddin mengaku tidak mudah untuk mematahkan dominasi Fajar/Rian dalam pertemuan mereka.

Konsistensi Fajar/Rian disebut Goh/Izzuddin sebagai alasannya.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - 23 Peserta Mundur, Wakil Indonesia Paling Banyak