Penampilan Malas Pemain Man United Bikin Dua Legenda Klub Bertengkar

By Firzie A. Idris - Kamis, 25 April 2019 | 05:05 WIB
Dua mantan pemain Manchester United, Gary Neville dan Roy Keane, berargumen di studio Sky Sports saat menganisis Derbi Manchester, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.
SKY SPORTS
Dua mantan pemain Manchester United, Gary Neville dan Roy Keane, berargumen di studio Sky Sports saat menganisis Derbi Manchester, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

BOLASPORT.com - Kekalahan 0-2 Manchester United dari Manchester City di Derbi Manchester pada Kamis (25/4/2019) mengundang reaksi berbeda dari dua legenda Man United.

Man United tumbang 0-2 dari Manchester CIty pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford tersebut.

Gol-gol Bernardo Silva (54') dan Leroy Sane (66') memastikan pasukan Ole Gunnar Solskjaer kembali menelan kekalahan.

Pusat perdebatan keduanya datang saat mereka menganalisis gol kedua City yang dicetak Leroy Sane.

Gary Neville mengatakan bahwa gol datang karena kehebatan para pemain Manchester City dan fakta kalau personel Setan Merah sudah memberikan segala sesuatu di laga ini.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris - 5 Hal Menarik dari Derbi Manchester

Namun, Roy Keane bilang gol tersebut bisa terjadi karena para pemain Setan Merah malas mengejar Sane.

"Jika pemain itu benar sudah memberikan segalanya, Manchester United berada dalam masalah yang jauh lebih besar ketimbang apa yang bisa saya bayangkan," tutur pemenang tujuh kali Liga Inggris tersebut seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya pikir mereka hanya terlalu letih setelah musim yang panjang dan pertandingan berat melawan tim seperti Manchester City," tutur Gary Neviile membela.

Hanya, Roy Keane tidak puas dengan apa yang dikatakan mantan bek kanan tersebut. Ia tetap mengatakan bahwa para pemain Setan Merah harus menemukan tenaga untuk bisa menutup ruang tembak Sane.

Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X