Bahagianya Greg Nwokolo Temani Buah Hati di Tengah Jeda Kompetisi

By Ibnu Shiddiq Nur Fitri - Jumat, 27 Maret 2020 | 07:20 WIB
Para pemain Madura United merayakan gol Greg Nwokolo ke gawang PS Tira Persikabo di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (30/10/2019).
LIGA-INDONESIA.ID
Para pemain Madura United merayakan gol Greg Nwokolo ke gawang PS Tira Persikabo di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (30/10/2019).

BOLASPORT.COM - Penyerang Madura United, Greg Nwokolo, lebih memilih menghabiskan masa jeda kompetisi dengan istri dan putrinya.

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 ditangguhkan untuk waktu yang tak ditentukan demi menghindari pandemi corona.

Greg Nwokolo menggunakan masa jeda ini untuk berkumpul dengan keluarga meskipun tak bisa bepergian karena anjuran pemerintah untuk berdiam di rumah.

Baca Juga: Pelatih Kiper Persib Percaya COVID-19 Akan Teratasi dan Sepak Bola Kembali Bangkit

Namun, ia merasa bahagia mampu menikmati libur kompetisi dengan berada di antara orang-orang yang dicintainya.

"Kegiatan biasa aja sih. Tidur, bangun, terus latihan, setelah itu masak atau main sama Akira lalu tidur siang. Sore latihan lagi, setelah itu makan malam dilanjutkan nonton bersama istri dan tidur lagi," katanya dikutip BolaSport dari Kompas.com.

"Hanya sekarang saya bisa menghabiskan waktu lebih lama dengan keluarga yang sering saya tinggal selama bergabung dengan tim,” imbuhnya.

Pemain naturalisasi timnas Indonesia itu mengaku memanfaatkan momen penting ini dengan banyak menemani sang buah hati, Kimberly Akira Gregory, di setiap detiknya.

“Saya banyak menghabiskan waktu dengan anak saya. Saat masih kecil kemarin jarang bertemu karena saya di Surabaya,” ucapnya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X