Charles Leclerc Sebut Posisi Start Ferrari pada GP Austria 2020 Tak Sesuai Harapan

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 5 Juli 2020 | 11:45 WIB
Pembalap Ferrari, Charles Leclerc, bersiap menjalani sesi hari kedua pada GP Austria 2020 di Red Bull Ring, Sabtu (4/7/2020).
CRASH.NET
Pembalap Ferrari, Charles Leclerc, bersiap menjalani sesi hari kedua pada GP Austria 2020 di Red Bull Ring, Sabtu (4/7/2020).

BOLASPORT.COM - Pembalap Ferrari asal Monako, Charles Leclerc, menyebut posisi start timnya pada balapan GP Austria yang berlangsung di Red Bull Ring, Minggu (5/7/2020), tidak sesuai harapan.

Saking kecewanya, Charles Leclerc sampai menilai apa yang didapat Ferrari pada sesi kualifikasi Sabtu (4/7/2020) bahkan tidak mendekati ekspetasi.

Leclerc hanya bisa menempati posisi start ke-7, sedangkan rekan setimnya yang berstatus empat kali juara dunia Formula 1 (F1), Sebastian Vettel, cuma berada di grid ke-11.

Sementara itu, rival utama Ferrari, Mercedes, berhasil mengantar Valtteri Bottas meraih pole position pertama pada musim kompetisi F1 2020.

Padahal, tahun lalu, Leclerc mampu mendapatkan posisi start terdepan pada balapan GP Austria 2019.

Baca Juga: 3 Alasan Lin Dan Memutuskan untuk Pensiun sebagai Pebulu Tangkis

Leclerc pun mengatakan bahwa dia sudah berusaha keras untuk memacu jet daratnya demi meraih posisi start lebih baik.

Namun, pada akhirnya upaya tersebut urung terwujud dan Leclerc hanya bisa berada urutan ketujuh.

"Sayangnya, inilah tempat kami untuk sekarang. Jadi, kami perlu bekerja dan membangun mobil yang lebih baik untuk masa depan," ucap Leclerc, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Kami tidak bisa kehilangan semangat hanya karena hasil ini, tetapi, tentu saja, hasil ini bukanlah yang kami harapkan."



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X