Jawaban Lucu Valentino Rossi Saat Ditanya MotoGP 2020 Menjadi Musim Terakhirnya

By Agung Kurniawan - Jumat, 25 September 2020 | 16:50 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika melakoni sesi latihan bebas ketiga MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 19 September 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika melakoni sesi latihan bebas ketiga MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 19 September 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memberikan jawaban yang lucu saat ditanya mengenai kemungkinan MotoGP 2020 akan menjadi musim terakhirnya.

Menjelang bergulirnya seri balap MotoGP Catalunya 2020, kabar mengenai masa depan karier Valentino Rossi tengah menjadi pembicaraan meski dia mengaku pasti berlabuh di Petronas Yamaha.

Hal tersebut terjadi lantaran hingga berita ini ditulis, belum ada pengumuman resmi mengeni kepindahan Valentino Rossi menuju Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021 mendatang.

Situasi ini menjadi sebuah tanda tanya tersendiri dalam benak penggemar yang telah lama menanti kabar resmi dari seorang Valentino Rossi yang akhirnya mau mengaspal bersama tim satelit.

Baca Juga: Penyesalan Valentino Rossi di Balik Rencana Gabung Petronas Yamaha SRT

Tak ayal, pembalap berjulukan The Doctor itu masih dicecar pertanyaan soal masa depan kariernya dalam sebuah sesi wawancara menjelang bergulirnya seri motoGP Catalunya 2020.

Valentino Rossi mendapatkan pertanyaan mengenai peluang MotoGP 2020 menjadi musim terakhirnya di kelas utama karena belum ada pengumuman resmi bersama Petronas Yamaha.

Tak ingin terlalu serius menanggapi pertanyaan itu, rider berusia 41 tahun itu memberikan jawaban yang santai disertai dengan gelak tawa untuk memecah ketegangan yang ada.

Dalam kesempatan itu, Valentino Rossi menjawab dengan santai bahwa cepat atau lambat sudah pasti akan tiba giliran dia untuk pensiun dari ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut.

Baca Juga: Valentino Rossi Sempat Marah Cuma Dikontrak 1 Tahun oleh Yamaha SRT



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : gpone

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X