Umumkan Pencalonan Diri Sebagai Presiden Barcelona, Joan Laporta Beri Janji-janji Manis

By Adi Nugroho - Selasa, 1 Desember 2020 | 03:00 WIB
Joan Laporta saat mempresentasikan pencalonannya untuk pemilihan presiden klub Barcelona yang akan dihelat pada 24 Januari 2021.
TWITTER.COM/TOTALBARCA
Joan Laporta saat mempresentasikan pencalonannya untuk pemilihan presiden klub Barcelona yang akan dihelat pada 24 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Joan Laporta telah mengumumkan pencalonannya untuk pemilihan presiden Barcelona. Dalam kesempatan itu ia menebar janji-janji manis.

Senin (30/11/2020) siang waktu setempat Joan Laporta mempresentasikan pencalonannya untuk pemilihan presiden klub Barcelona yang akan dihelat pada 24 Januari 2021.

Dalam pidatonya, Laporta membahas rencananya untuk klub serta memberikan janji-janji yang terbilang manis di mulut pendukng Barcelona.

Bagaimana tidak manis, Laporta menjanjikan beberapa hal besar, termasuk sesuatu yang telah lama diinginkan oleh penggemar Barcelona, yakni memimpin klub ke puncak sepak bola dunia lagi.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Bukan Venue Cadangan dalam Kalender Sementara WSBK 2021

"Saya mengumumkan pencalonan saya dan saya melakukannya karena saya mencintai Barcelona, ​​orang-orangnya, para penggemarnya, dan La Masia," ujar Laporta seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Saya suka klub ini dan saya ingin melayani Barcelona lagi."

"Kami memiliki persiapan, pengalaman, dan tekad yang diperlukan untuk membuat perubahan yang diperlukan dan membawa Barcelona kembali ke puncak sepak bola dunia."

"Ada jutaan penggemar di seluruh dunia yang menginginkan periode sukses lainnya. Kami harus memulihkan kebanggaan Barcelona. Saya ingin mendorong klub untuk meraih kejayaan ini."

Baca Juga: Performa Arsenal di Liga Inggris Buruk, Mikel Arteta Prihatin



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X