Demi Valentino Rossi, Tim Satelit Yamaha Rela Buat Pengecualian

By Agung Kurniawan - Senin, 18 Januari 2021 | 06:00 WIB
Valentino Rossi mengenakan seragam tim Petronas Yamaha SRT menjelang MotoGP 2021.
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Valentino Rossi mengenakan seragam tim Petronas Yamaha SRT menjelang MotoGP 2021.

BOLASPORT.COM - Pembalap senior MotoGP, Valentino Rossi, menjadi pilihan spesial tim satelit Yamaha, Petronas Yamaha untuk mengarungi musim 2021.

Valentino Rossi dipastikan masih akan tetap melanjutkan kariernya pada MotoGP 2021 meski hanya akan menjadi pembalap satelit bersama Petronas Yamaha SRT.

Berbagai pertimbangan tentu sudah direnungkan matang-matang oleh Valentino Rossi yang telah menghabiskan waktu selama total 15 tahun di tim pabrikan Yamaha.

Tantangan besar masih akan dihadapi Valentino Rossi saat tiba di Petronas Yamaha SRT mengingat performanya dalam beberapa musim ini terus mengalami penurunan.

Baca Juga: Valentino Rossi Tak Sangka Bakal Duet Bareng Muridnya di Tim Satelit Yamaha

Suasana baru akan didapatkan rider berusia 41 tahun itu, mengingat nantinya dia akan bahu membahu bersama muridnya sendiri, Franco Morbidelli.

Di sisi lain, Razlan Razali selaku kepala tim Petronas Yamaha SRT tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya dengan kedatangan Valentino Rossi untuk MotoGP 2021.

Dalam sebuah kesempatan, Razlan Razali menyebut bahwa Valentino Rossi menjadi pengecualian untuk rencana-rencana jangka panjang Petronas Yamaha SRT di kelas utama.

Sebelum pembalap asal Italia itu berlabuh, Petronas Yamaha SRT dikenal sebagai salah satu tim yang gencar mencari bakat-bakat muda khususnya dari kelas Moto2.

Baca Juga: Marc Marquez Disebut Kualat Jegal Valentino Rossi Jadi Juara MotoGP 2015



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X