Andrea Dovizioso Tak Masuk Rencana Bos Honda pada MotoGP 2021

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 8 Februari 2021 | 12:15 WIB
Marc Marquez (#93) dan Andrea Dovizioso (#04) bersaing ketat dalam balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 11 Agustus 2019.
TWITTER.COM/LASTAMPA
Marc Marquez (#93) dan Andrea Dovizioso (#04) bersaing ketat dalam balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 11 Agustus 2019.

BOLASPORT.COM - Direktur Honda Racing Corporation (HRC), Tetsuhiro Kuwata, angkat bicara mengenai rumor perekrutan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2021.

Honda sebelumnya ramai dikaitkan dengan Andrea Dovizioso menyusul potensi absennya sang pembalap andalan, Marc Marquez, pada MotoGP 2021.

Marc Marquez diragukan bisa kembali mengaspal dalam waktu dekat menyusul cedera serius yang dialaminya sejak musim lalu.

Operasi ketiga pada tulang humerus serta terapi antibiotik yang dilakoni Marquez pada Desember silam membuatnya diprediksi akan melewatkan beberapa balapan pertama.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Kebakaran Besar Hancurkan Venue MotoGP Argentina

Honda sudah terbukti kesusahan tanpa kehadiran Marquez.

Dari keberhasilan memborong empat gelar juara beruntun, Honda mengalami paceklik kemenangan ketika Si Alien absen sepanjang musim akibat cedera.

Tidak heran apabila Dovizioso dikabarkan menjadi opsi pengganti sementara Marquez pada musim depan.

Dovizioso tengah menganggur setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Ducati pada musim lalu.

Baca Juga: Sempat Dianggap Kena PHP, Dimas Ekky Bakal Tampil di CEV Moto2



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Mr-Bike.jp

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X