Hasil Drawing PBSI Home Tournament - Ribka/Siti Langsung ke 8 Besar

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 13 Juli 2020 | 19:35 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, berpose usai menjalani laga SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Jumat (6/12/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dipastikan telah mengamankan satu tempat pada babak 8 besar alias perempat final PBSI Home Tournament yang akan berlangsung di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, 15-17 Juli 2020.

Hal ini terjadi karena Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti hanya akan bersaing dengan Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma pada Grup I.

Sehingga, kedua pasangan tersebut cuma memiliki satu jadwal pertandingan penyisihan; dan siapapun yang memenangi laga bakal keluar sebagai juara grup.

Baca Juga: Penakluk Anthony Ginting di Hong Kong Fokus Latih Kesabaran Bermain

Berbeda dengan nomor ganda putra yang seluruh pasangan kontestan ditentukan dari undian, nomor ganda putri hanya memisahkan duet nomor satu Tanah Air, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Pada PBSI Home Tournament, Greysia Polii akan bermain dengan Febby Valencia Dwijayanti, sedangkan Apriyani Rahayu ditandemkan bersama Mychelle Crhystine Bandaso.

Duet Febby/Greysia masuk ke dalam Grup J, sedangkan Apriyani/Mychelle ada di Grup K.

Baca Juga: Meski Bukan untuk Tim Pabrikan, Alex Marquez Bangga Perpanjang Kontrak di HRC

Berikut hasil undian alias drawing ganda putri pada PBSI Home Tournament.

Grup I