Inilah Tujuan Johann Zarco, Sosok Si Anti-Marquez Baru Milik Ducati

By Agung Kurniawan - Kamis, 27 Februari 2020 | 15:20 WIB
Aksi pembalap Avintia Racing, Johann Zarco, dalam tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 9 Februari 2020.
TWITTER.COM/MOTOGP
Aksi pembalap Avintia Racing, Johann Zarco, dalam tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 9 Februari 2020.

BOLASPORT.COM - Johann Zarco mengungkapkan harapannya bersama tim barunya Avintia Racing jelang dimulainya MotoGP 2020.

Setelah melalui drama yang cukup pelik pada akhir musim lalu, Johann Zarco telah menemukan pelabuhan barunya bersama Avintia Racing.

Perjalanannya menuju ke Avintia Racing memang penuh lika-liku dan dipenuhi drama-drama yang menguras emosi.

Rider asal Prancis itu awalnya tidak serta merta menerima tawaran yang diajukan oleh Avintia Racing dengan lebih memilih melanjutkan kariernya di kelas Moto2.

Baca Juga: Mattia Binotto: Ferrari Akan Tetap Pakai Team Order pada Musim 2020

Ungkapan Zarco pada saat itu cukup berasalan, mengingat Avintia Racing adalah tim gurem yang identik dengan finis di barisan paling belakang.

Situasi Avintia Racing perlahan berubah menyusul Ducati menaikkan status tim itu dari tim privateer alias pelanggan menjadi tim satelit.

Johann Zarco sendiri telah menunjukkan aksinya di atas motor Desmosedici GP19 pada tes pramusim MotoGP 2020 yang berlangsung selama tiga hari (22-24 Februari) di Sirkuit Losail, Qatar.

Dalam sesi tes tersebut, juara dunia Moto2 2016 dan 2017 itu menduduki posisi ke-14 pada hasil kombinasi dengan mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 54,565 detik.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Paddock GP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X