Marc Marquez Lebih Dipilih Jadi Pembalap Terbaik daripada Valentino Rossi

By Agung Kurniawan - Selasa, 26 Mei 2020 | 16:40 WIB
Dari kiri ke kanan, Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jack Miller seusai menjalani sesi kualifikasi MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Sabtu (24/8/2019).
MOTOGP.COM
Dari kiri ke kanan, Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jack Miller seusai menjalani sesi kualifikasi MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Sabtu (24/8/2019).

BOLASPORT.COM - Bos LCR Honda, Luccio Cecchinello, lebih memilih Marc Marquez daripada Valentino Rossi meski sudah mempunyai segudang pencapaian pada ajang MotoGP.

Valentino Rossi (Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi dua pembalap yang selalu mampu menghipnotis serta mencuri perhatian banyak penggemar MotoGP diseluruh dunia.

Persaingan yang semakin memanas setelah insiden pada MotoGP Malaysia 2015, membuat aksi Valentino Rossi dan Marc Marquez selalu dinantikan.

Meski lahir dari generasi yang berbeda, dalam beberapa musim terakhir ini MotoGP selalu diidentikkan dan tidak bisa lepas dari nama Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Baca Juga: Legenda MotoGP Menilai Valentino Rossi Sulit Menangi Balapan Lagi

Tak ayal, apabila para penggemar selalu membanding-bandingkan mengenai siapa yang nantinya akan menjadi terbaik antara kedua pembalap tersebut.

Melihat hal tersebut, bos tim LCR Honda, Luccio Cecchinello, tidak ketinggalan untuk memberikan penilaiannya sendiri soal siapa yang lebih baik antara dua rider itu.

Dalam sebuah wawancara dengan BT Sports, pria asal Italia itu menilai bahwa Marc Marquez lebih baik ketimbang Valentino Rossi yang hingga pada hari ini masih balapan.

Menurut Cecchinello, rider berjulukan The Baby Alien itu menjadi pilihan yang tepat nan realistis baginya untuk menempati daftar pembalap terbaik MotoGP saat ini.

Baca Juga: Valentino Rossi Sebut Musim Terbaiknya di MotoGP, Alasannya Ban



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X