Thailand Open I 2021 - Batal Lawan Momota, Ini Lawan Anthony di Perempat Final

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 14 Januari 2021 | 14:32 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kiri), dan Kento Momota (kanan), berpose di atas podium juara BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kiri), dan Kento Momota (kanan), berpose di atas podium juara BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019).

BOLASPORT.COM - Potensi duel "Momogi" Kento Momota dan Anthony Sinisuka di Thailand Open I 2021 urung terjadi. Anthony pun mendapat lawan lain.

Hasil undian Thailand Open I 2021 sempat menjadi perbincangan karena potensi pertemuan antara Anthony Sinisuka Ginting dan pebulu tangkis nomor satu Kento Momota di perempat final.

Rivalitas Anthony Sinisuka Ginting dengan Kento Momota menjadi terkenal menyusul pertemuan antara keduanya pada final China Open 2018.

Kala itu Anthony dan Momota menunjukkan persaingan yang seru.

Baca Juga: Hasil Undian Wakil Indonesia pada Yonex Thailand Open 2021 - Anthony vs Momota (Momogi) Bisa Tercipta

Fakta bahwa partai tersebut hanya berlangsung dua gim tertutupi dengan banyaknya aksi serta teknik apik yang diperagakan oleh Anthony dan Momota.

Sejak final China Open 2018, Anthony dan Momota sudah bertemu sebanyak delapan kali dengan pertemuan terakhir terjadi di final BWF World Tour Finals 2019.

Sementara jika berbicara sejak pertemuan pertama mereka, Anthony sudah 15 kali menghadapi Momota dengan catatan 4 kemenangan dari 11 kekalahan.

Sayangnya, potensi pertandingan Anthony vs Momota jilid 16 di Thailand Open I 2021 urung terjadi setelah pemain yang disebut terakhir terjangkit Covid-19.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Wakil India Kesal Dibikin Ahsan/Hendra Menderita di Akhir Lagi



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bwfbadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X