Final Thomas Cup 2022 – Punya Keuntungan, India Tak Gentar Hadapi Nama Besar Skuad Indonesia

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:05 WIB
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak semifinal Thomas Cup 2022 melawan Jepang, Jumat (13/5/2022) di Impact Arena. Bangkok, Thailand.
PBSI
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak semifinal Thomas Cup 2022 melawan Jepang, Jumat (13/5/2022) di Impact Arena. Bangkok, Thailand.

BOLASPORT.COM – Tim bulu tangkis putra India akan menantang Indonesia pada partai puncak Thomas Cup 2022 pada hari Minggu esok.

Tim yang sebenarnya agak kurang diunggulkan bisa melaju hingga ke final itu mengaku tak akan gentar menghadapi pemain-pemain berpengalaman yang ada pada skuad Indonesia.

Pada laga final nanti, kemungkinan tim Indonesia masih lebih diunggulkan daripada tim India.

Karena dari sisi peringkat Dunia BWF, para pemain Indonesia kebanyakan masih di atas dibandingkan dengan para pemain India.

Namun, hal itu tak boleh membuat pemain Indonesia terlalu percaya diri karena pada kejuaraan beregu bulu tangkis semuanya bisa terjadi, terlebih ini adalah partai final.

Indonesia yang berambisi untuk mempertahankan gelar Thomas Cup bakal tampil mati-matian menghadapi India yang akan berlaga di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Minggu (15/5/2022).

Baca Juga: Thomas Cup 2022 - Indonesia Dapat Suntikan Semangat dari Dubes RI di Thailand Jelang Laga Final

Perjalanan Indonesia untuk sampai ke final tidak mudah, mereka harus menghadapi dua tim yang merupakan raksasa bulu tangkis yaitu China dan Jepang.

Meski begitu, jangan lupakan perjuangan luar biasa yang ditempuh skuad India. Mereka juga berhasil mengalahkan skuad yang memiliki para pemain hebat di dalamnya.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : indiatimes.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X